Arema Tantang Persis Solo Dengan Pemain Seadanya

- Advertisement -

Arema tantang Persis Solo di Pekan 5 Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023), pukul 15.00 WIB di Stadion Sriwedari, Solo. Skuad Singo Edan diperkuat pemain seadanya yang benar-benar siap tampil.

Pasalnya, badai cedera masih melanda Arema di awal musim ini. Dua pemain asingnya, Ichaka Diarra dan Charles Lokolingoy hampir dipastikan bakal absen lantaran masih dalam masa pemulihan dari cedera masing-masing.

Asisten Pelatih Arema, Siswantoro mengatakan, ada beberapa pemain asing maupun lokal yang cedera di laga melawan Persis ini. Menurutnya, tim pelatih Arema tak menganggapnya sebagai masalah besar.

“Yang jelas, ada beberpaa pemain asing yang belum bisa menurut dokter. Ya kita siapkan yang bisa saja, yang kondisinya memang bagus, artinya siap dimainkan,” kata Siswantoro.

Arema Tantang Persis Solo, Sejumlah Pemain Tak Ada Dalam Sesi Latihan

Ada sejumlah pemain yang cedera tak ada dalam sesi latihan. Siswantoro menyebut, hal itu merupakan permintaan tim pelatih agar mereka menjalani program latihan khusus secara terpisah dari tim.

“Semua pemain yang ada di lapangan ini tadi sore yang siap dimainkan. Artinya yang siap saja, yang gak siap lebih baik tidak ikut latihan. Tapi, tetap ada programnya sendiri di luar, tidak di lapangan,” imbuhnya.

“Karena kondisinya gak memungkinkan untuk di lapangan. Kalau memang dia terjun di lapangan, berarti dia kondisinya sudah bagus. Ini keinginan dari tim pelatih.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya