Aremania Hadir Tanpa Atribut di Laga Dewa United vs Arema

- Advertisement -

Aremania hadir di Indomilk Arena di laga Dewa United vs Arema di Liga 1 2023-2024 Pekan 1, Minggu (2/7/2023) sore. Hanya saja, mereka datang sebagai penonton biasa, yang tanpa mengenakan atribut.

Sekelompok Aremania dari Tangerang dan sekitarnya datang ke stadion dan menyebar di sejumlah tribune. Mereka membaur di antara kelompok suporter tim tuan rumah, Anak Dewa.

Sayangnya, Aremania yang datang harus menerima kenyataan pahit, Skuad Singo Edan harus pulang dengan tangan hampa. Di laga ini, Arema dikalahkan Dewa United 0-1 lewat gol Alex Martins.

“Kami datang ke stadion, masuk ke tribune dengan membeli tiket. Kami tidak memakai atribut dan berbaur dengan Anak Dewa. Yang nge-chant memberi dukungan kepada Arema itu Anak Dewa, bukan kami Aremania yang gak beratribut. Saya tahu sendiri,” kata salah seorang Aremania yang hadir tapi gak mau disebutkan namanya itu.

Aremania Hadir Tanpa Atribut, Pelatih Arema Tetap Berterima Kasih

Pelatih Arema, Joko Susilo berterimakasih kepada Aremania yang hadir di Indomilk Arena, meski tak beratribut. Namun pelatih yang akrab disapa Gethuk itu sedih karena belum bisa memberikan kemenangan.

“Mereka pakai atribut sebenarnya, tapi dijaketi. Setelah pertandingan, mereka menunjukkannya. Kami sangat terharu, karena lama gak menemui situasi seperti itu. Kami bangga, karena masih ada Aremania yang datang, memberikan dukungan penuh,” ujar Gethuk.

“Sayang, sedihnya kami belum bisa membahagiakan mereka dengan kemenangan. Tapi mereka tetap memberikan motivasi kepada tim.”

Terima Kasih Untuk Anak Dewa

Gethuk tak lupa pula untuk berterimakasih untuk Anak Dewa. Suporter Dewa United itu sempat melantunkan chant dukungan kepada Arema dan Aremania.

“Saya juga melihat suporter Dewa United sangat sportif, bahkan mereka berempati kepada kita. Bagaimanapun situasinya, mereka juga memberikan motivasi kepada kami. Tentu kami berterima kasih dan mengapresiasi hal tersebut,” sambungnya.

“Semoga suporter-suporter lain juga dewasa seperti mereka. Ini hanya permainan, yang mendukung selama 90 menit. Bagaimana menang secara sportif, tapi kita gak bermusuhan setelah 90 menit, gak ada dendam dan rasa yang kurang baik.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya