Gilbert Alvarez Sudah Tiba di Bali, Segera Diperkenalkan Arema

- Advertisement -
  • Penyerang asal Bolivia, Gilbert Alvarez sudah tiba di Bali, Jumat (24/11/2023) malam. Kabarnya, pemain berusia 31 tahun itu segera diperkenalkan Arema dalam waktu dekat.

Belakangan, nama Gilbert dihubung-hubungkan dengan Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Mantan pemain Timnas Bolivia itu disebut-sebut akan didapuk sebagai pengganti Gustavo Almeida yang dipinjamka ke Persija Jakarta.

Kedatangan Gilbert di Bali diketahui dari unggahan Instastory-nya semalam. Akun Instagram pribadinya mengunggah foto pemandangan suasana malam dengan keterangan Kuta, Bali, Indonesia.

Gilbert Alvarez Sudah Diyakini Semakin Dekat Dengan Arema

Gilbert Alvarez diyakini sudah semakin dekat dengan Arema yang memang membutuhkan seorang predator di kotak penalti lawan. Setidaknya, catatan statistik di klub terakhirnya Palmaflor, sangat mendukung.

Dari 20 penampilannya di Liga Profesional Bolivia, Gilbert mampu melesakkan delapan gol. Karakternya juga diyakini sebagai tipe penyerang yang dibutuhkan pelatih Fernando Valente.

Satu lagi bukti bahwa Gilbert semakin dekat dengan Arema, akun Instagramnya sudah follow akun sang calon pelatih. Usai lolos tes medis, pengoleksi lima gol untuk Timnas Bolivia itu bakal segera diresmikan Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya