Sebelum Arema TC di Bali, Fernando Valente Berikan Konsep Baru

- Advertisement -

Sebelum Arema TC di Bali, pelatih Fernando Valente berikan konsep baru untuk para pemainnya pada pekan pertama jeda FIFA Matchday September. Hal itu sudah tampak dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (5/9/2023) sore.

Dalam sesi latihan pertama usai libur tiga hari ini, Fernando tampak sibuk memberikan penjelasan pada sesi awal latihan. Ada detail-detail baru yang ditambahkan pelatih asal Portugal itu dalam cara bermain Arema.

Fernando memang membagi masa libur kompetisi selama dua pekan menjadi dua bagian. Pekan pertama diisinya dengan program latihan di Malang, lalu pekan kedua bakal digelar di Bali jelang laga Pekan 12 melawan Persita Tangerang.

“Langkah pertama dalam jeda dua pekan ini, kami mencoba mengembangkan sebuah konsep baru yang saya kira penting untuk cara bermain kami,” kata Fernando.

Sebelum TC di Bali, Fernando Valente Agendakan Sebuah Laga Uji Coba

Sebelum TC di Bali, Fernando Valente juga akan mengagendakan sebuah laga uji coba. Rencananya, aganeda ini bakal menutup program latihan Arema selama sepekan di Malang.

Belum diketahui tim mana yang akan menjadi lawan tanding Arema dalam laga uji coba itu. Terlepas dari siapa pun lawannya, pelatih berusia 64 tahun ini memastikan agenda uji coba itu sengaja diletakkan di akhir pekan.

“Nanti di akhir pekan ini kami akan ada sebuah laga uji coba. Sabtu (9/9/2023) pagi akan ada laga uji coba,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya