Charles Raphael Terpantau Sudah Follow Akun Instagram Arema dan Dewa United

- Advertisement -

Charles Raphael terpantau sudah follow akun Instagram Arema jelang Liga 1 2023-2024. Namun, gelandang asal Brasil itu ternyata juga mengikuti akun Dewa United.

Seperti diketahui, Raphael disebut-sebut sebagai rekrutan anyar Arema. Berposisi sebagai gelandang bertahan, pemain berusia 28 tahun itu diplot sebagai pengganti Andre Zanga, pemain asal Kamerun yang batal dikontrak karena tak lolos tes medis.

Terakhir, Raphael memperkuat Manaus di Liga Brasil Serie C. Dari enam penampilannya, satu gol berhasil disumbangkan pemain berpostur 1,84 meter itu.

Dari daftar akun yang diikutinya di Instagram, bukan cuma Arema yang di-follow Raphael. Akun Dewa United yang juga di-follow menimbulkan tanda tanya, apakah Raphael berlabuh ke Arema atau Dewa United?

Selain itu, Raphael juga diketahui follow akun Marcelo Rospide, pelatih anyar Persik Kediri yang juga berasal dari Brasil. Namun, pelatih yang pernah satu klub di Macae itu tak mungkin membawanya, lantaran kuota pemain asing tim Macan Putih sudah penuh.

Raphael juga mem-follow akun Stefano Lilipaly, pemain Borneo FC. Rasanya juga tak mungkin jika mantan gelandang Bali United itu membawanya ke sana, mengingat Borneo FC pun sudah memenuhi kuota pemain asingnya.

Akun eks pelatih Madura United, Fabio Lefundes, yang kini menjadi Asisten Pelatih di klub Liga Super Cina, Shandong Taishan juga di-follow Raphael. Namun, peluangnya menuju ke sana juga kecil.

Charles Raphael Terpantau Lebih Condong ke Arema Daripada Dewa United

Peluang Charles Raphael lebih besar menuju Arema ketimbang Dewa United. Sebab, banyak mantan pemain Arema yang sudah di-follownya di Instagram.

Sebut saja Adilson Maringa, dan Arthur Cunha yang sama-sama dari Brasil. Penyerang naturalisasi asal Uruguay, Cristian Gonzales yang pernah membela Arema juga sudah di-follownya.

Yang menarik, Raphael juga sudah follow akun mantan orang nomor 1 di Arema, Gilang Pramana. Bisa jadi, kedatangan Raphael ini merupakan “proyek” Juragan 99, sebutan Gilang, yang sempat tertunda.

Manager Tim Arema, Wiebie Andrias juga sudah mengakui jika ada komunikasi dengan agen Raphael. Bahkan, sudah ada kesepakatan yang membuatnya bakal segera terbang ke Indonesia.

“Kami sudah ada kesepakatan dengan agennya. Offer letter untuknya juga sudah kami kirimkan. Dia segera ke sini untuk menjalani tes medis,” kata Wiebie.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya