Pemain Arema Terbanyak Lepaskan Tembakan Bukan Gustavo Almeida atau Dedik Setiawan

- Advertisement -

Pemain Arema terbanyak lepaskan tembakan bukan Gustavo Almeida atau Dedik Setiawan yang notabene seorang penyerang. Justru Ariel Lucero lah yang memegang catatan tersebut hingga Pekan 15 Liga 1 2023-2024.

Dalam 15 laga yang sudah dijalani, Skuad Singo Edan sudah melepaskan total 62 tembakan ke gawang lawan. Ada 54 tembakan lainnya yang melenceng dari target.

Nah, Gustavo sebagai penyerang andalan Arema, sekaligus pemuncak daftar top skor sementara Liga 1 2023-2024, boleh saja menjadi pemain Arema yang paling sering melepaskan tembakan ke gawang. Pemain asal Brasil itu punya 16 shot on target.

Namun, jumlah total tembakanya masih kalah dengan Ariel Lucero yang melesatkan total 24 tembakan. Gelandang asal Argentina itu mencatatkan 12 shot off target dan 12 shot on target.

Charles Raphael yang notabene punya tugas utama bertahan ketimbang menyerang menyeruak di antara daftar penembak jitu Arema. Pemain asal Brasil itu punya catatan delapan tembakan ke gawang dan delapan tembakan melenceng.

Inilah 7 Pemain Arema Terbanyak Lepaskan Tembakan Sampai Pekan 15 Liga 1 2023-2024

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya