3 Mesin Gol PSIS Semarang yang Harus Diwaspadai Arema

- Advertisement -

Setidaknya ada tiga mesin gol PSIS Semarang yang harus diwaspadai Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Dalam 22 laga yang dijalai, PSIS sanggup mencetak total 34 gol ke gawang lawan-lawannya. Sudah ada setidaknya 10 pemain yang berkontribusi menjebol gawang lawan, baik pemain asing maupun lokal.

Gawang Arema sendiri sudah merasakan kebobolan dua kali oleh PSIS pada putaran pertama lalu. Kala itu, Skuad Singo Edan kalah dengan skor 0-2 lewat brace Septian David Maulana.

Inilah 3 Mesin Gol PSIS Semarang yang Harus Diwaspadai Arema

1. Lucao

Lucao menjadi bek asing andalan PSIS musim ini. Selain berperan sebagai benteng kokoh lini pertahanan, pemain asal Brasil itu juga rajin mencetak gol ke gawang lawan.

Tercatat, Lucao sudah menyumbangkan tiga gol dalam 21 laga (1890 menit) bersama PSIS. Selain itu, ada satu assist yang dibuatnya.

2. Gali Freitas

Ketajaman Paolo Gali Freitas bersama PSIS musim ini tak perlu diragukan lagi. Penyerang sayap asal Timor Leste itu menjadi pemain PSIS tersubur kedua di timnya.

Dalam 21 laga (1690 menit), Gali sanggup melesakkan total sembilan gol untuk PSIS. Pemain berusia 19 tahun itu pun bisa menyumbangkan empat assist untuk timnya.

3. Carlos Fortes

Carlos Fortes menjadi bomber paling mengerikan bagi PSIS. Juka musim lalu lebih sering berkutat dengan cedera, musim ini, penyerang asal Portugal itu sudah bangkit dan kerap menjebol gawang lawan PSIS.

Tampil dalam 19 laga (1501 menit), Fortes mencatatkan 10 gol dan satu assist bersama PSIS. Angka itu separuh dari catatan golnya saat membela Arema di Liga 1 2021-2022 lalu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya