Uji Coba, Persik Kediri Taklukkan Martapura FC dengan 3 Gol Penalti

Uji Coba Persik Kediri
@persikfcofficial

Persik Kediri kembali melakukan uji coba, kali ini melawan Martapura FC. Anak asuh Budi Sudarsono memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-0.

Keseluruhan gol didapat dari tendangan penalti. Di mana masing-masing gol dicetak oleh Antoni Putro di menit (17′), (68′) dan Septian Satria Bagaskara di menit (53′).

Hasil ini menjadi bekal berharga bagi persib untuk menghadapi lanjutan Kompetisi Liga 1 2020.

Pelatih Persik Kediri Mengaku ketiga gol hasil penalti tersebut adalah bagian dari strategi permainan mereka.

“Penalty tersebut sebenarnya merupakan bagian dari penerapan strategi kami. Di mana, saya menginstruksikan kepada seluruh pemain untuk selalu menekan ke atas tepatnya di areal kotak 16 meter daerah lawan. Dari seringnya menekan ke atas itu, kita diuntungkan dengan pemain kita yang sering di ganjar pelanggaran di kotak 16 meter tersebut dan terjadilah penalty,” jelasnya dikutip dari Jatimtimes.

Namun Budi mengaku masih ingin terus lakukan peningkatan terhadap strategi yang dimilikinya saat menjelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 Oktober 2020.

“Saya rasa, untuk pola menekan ke atas ini masih bisa kita tingkatkan lagi ya. Saya ingin, Persik┬áKediri bermain dengan pola terus menyerang. Di samping itu, kita juga akan tingkatkan terkait dengan penyelesaian akhir sebagai target utamanya dalam mencetak gol,” terangnya.

Menurut Budi saat ini Persik kediri akan fokus membenahi skuatnya dari hasil 3 laga uji coba yang sudah dijalani.

“Kita tidak akan ada pertandingan uji coba lagi kita akan evaluasi dan benahi masalah dan hal yang harus diperbaiki selama pertandingan kemarin,” tegas Budi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.