Akhirnya Ada Pemain Arema yang Dipanggil Timnas Indonesia Untuk Lawan Vietnam

- Advertisement -

Akhirnya ada pemain Arema yang dipanggil Timnas Indonesia untuk lawan Vietnam di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain yang dimaksud itu adalah gelandang muda. Arkhan Fikri.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sebelumnya telah mengumumkan 28 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) mulai Senin (18/3/2024). Arkhan yang sebelumnya tak masuk daftar tersebut dikabarkan menampakkan wajahnya di hotel tempat pemain menginap, Minggu (17/3/2024).

Mereka disiapkan dalam TC untuk menjalani dua laga sekaligus menghadapi Vietnam. Laga pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024), sedangkan laga kedua di Stadion My Dinh National, Vietnam, Selasa (26/3/2024).

Belum ada keterangan resmi dari PSSI maupun Badan Tim Nasional Indonesia tentang pemanggilan Arkhan ini. Begitu pula dengan manajemen Arema yang belum angkat bicara terkait hal tersebut.

Inilah 28 Pemain Timnas Indonesia Untuk Lawan Vietnam

Nadeo Argawinata
Muhamad Riyandi
Adi Satryo
Nathan Tjoe-A-On
Elkan Baggott
Jordi Amat
Sandy Walsh
Rizky Ridho
Edo Febriansah
Asnawi Mangkualam
Wahyu Prasetyo
Yakob Sayuri
Yance Sayuri
Justin Hubner
Pratama Arhan
Thom Haye
Jay Idzes
Marselino Ferdinan
Ricky Kambuaya
Marc Klok
Ivar Jenner
Ragnar Oratmangoen
Rafael Struick
Witan Sulaeman
Egy Maulana
Dimas Drajad
Ramadhan Sananta
Hokky Caraka

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya