Adam Alis Tak Kaget dengan Tekanan-tekanan Aremania

Sebagai pendukung setia, tak jarang Aremania memberikan tekanan-tekanannya, baik kepada manajemen klub, pelatih maupun pemain. Adam Alis tak kaget dengan hal-hal semacam itu.

Pemain asal Jakarta ini sudah pernah menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2017. Selama semusim, Adam merasakan-suka menikmati dukadukungan, kritik, masukan, bahkan tekanan suporter timnya sendiri.

Kembali ke Malang menjadi bagian Arema untuk Liga 1 musim depan, Adam mengaku sangat merindukan dukungan langsung Aremania di stadion. Pemain berusia 28 tahun itu pun siap dengan segala konsekuensinya sebagai pemain.

“Sebelumnya saya sudah mengetahui seperti apa Aremania. Ya saya sudah tidak kaget. Bagi saya hal-hal semacam itu (tekanan suporter) sudah biasa,” kata Adam.

Adam Alis Tak Kaget dengan Ekspektasi Juara

Adam Alis juga tak kaget dengan ekspektasi juara dari Aremania. Tak heran karena komposisi pemain yang disiapkan Presiden Klub, Gilang Pramana adalah skuad untuk menjadi juara Liga 1 musim depan.

Gilang mendatangkan Adam bersama tiga pemain anyar lainnya untuk menambah kekuatan Arema. Ini pun baru kloter pertama, dan bakal ada sejumlah pemain bintang yang merapat.

“Saya melihat komposisi pemain di Arema musim depan bagus-bagus. Apalagi ada pemain-pemain baru yang datang. Saya rasa mudah-mudahan bisa lancar di sini,” tegasnya.

Rencananya akan ada lebih dari 10 pemain anyar yang didatangkan Arema sebelum Lebaran tiba. BACA: Setelah skuad komplet, Arema akan menggelar launching tim usai Lebaran.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.