Alfredo Vera Ingin Pecahkan Rekor Tak Pernah Menang Persita Tangerang Atas Arema Dalam 19 Tahun

- Advertisement -

Pelatih Alfredo Vera ingin pecahkan rekor tak pernah menang Persita Tangerang atas Arema dalam 19 tahun terakhir. Kesempatan itu datang saat kedua tim bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 15, Sabtu (17/12/2022), pukul 15.15 WIB.

Dalam kurun waktu 19 tahun itu, Arema dan Persita sudah 15 kali bertemu. Total, Arema menang 11 kali, imbang empat kali, dan tak pernah mengalami kekalahan dari Persita.

Kemenangan terakhir Persita atas Arema terjadi di ajang Liga Indonesia 2003 (10/9/2003). Kala itu, tim yang dijuluki Pendekar Cisadane tersebut menaklukkan Arema dengan skor 3-1 di kandang sendiri.

“Saya pikir itu rekor yang lama sekali. Semoga besok kita bisa pecahkan rekor itu,” kata Alfredo.

Ingin Pecahkan Rekor Tak Pernah Menang Persita Tangerang Atas Arema, Sudah Punya Modal

Keinginan Alfredo Vera agar Persita Tangerang bisa mematahkan rekor buruknya atas Arema bukannya tanpa modal. Setidaknya, kondisi mental pemainnya saat ini sedang bagus-bagusnya.

Sebab, di laga terakhir, mereka mampu menuai tiga poin lewat kemenangan meyakinkan 4-1 dari RANS Nusantara FC. Modal bagus itu yang diusungnya untuk menghadapi Arema yang juga tengah on fire usai tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

“Kita main lawan Bali Unitd kalah (2-3), lawan PSM Makassar juga kalah (1-3). Kami akhrinya lawan RANS kemarin bisa bermain maksimal, dan tidak bikin kesalahan sendiri, sehingga kita bisa menang,” imbuhnya.Buta Strategi Arema yang Akan DihadapiMenariknya, Alfredo Vera mengaku buta strategi Arema yang akan dihadapi Persita Tangerang. Menurutnya, anak asuhnya lebih fokus ke persiapan timnya sendiri.

“Saya tidak tahu Arema yang sekarang, saya tidak bisa bicara tentang Arema, karena saya tidak ada di situ. Yang dilihat dari Arema, mereka punya strategi sendiri, saya tidak tahu,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya