Berita Arema

Arema Ditahan Imbang Persita, Eduardo Almeida Laga yang Sulit

Dedik Setiawan (c) AREMA OFFICIAL

Arema ditahan imbang Persita Tangerang 2-2 di Liga 1 2021-2022 Pekan 9, Rabu (27/10/2021) malam. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebut ini laga yang sulit bagi timnya.

Kushedya Hari Yudo sempat membawa Arema unggul dulu di menit 25 lewat golnya. Lantas, Persita sanggup menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Ahmad Nur Hardianto di menit 43.

Namun, skuad Singo Edan mampu mengungguli Persita kembali lewat gol Dedik Setiawan jelang istirahat turun minum. Usaha keras Persita untuk menyamakan kedudukan kembali berbuah gol Mohammad Edo di pengujung babak kedua.

“Saya pikir pertandingan ini seperti yang kami bayangkan sebelumnya, permainan bagus ditampilkan kedua tim. Kami bermain dengan gigih, berjuang untuk hasil terbaik. Kami tahu ini menjadi laga yang sulit bagi kami,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Ditahan Imbang Persita, Eduardo Almeida Akui Lemah di Babak Kedua

Eduardo Almeida membeberkan penyebab Arema gagal mengamankan tiga poin dari Persita Tangerang. Pelatih asal Portugal itu mengakui timnya lemah di babak kedua.

Pada babak pertama, Arema lebih banyak melakukan serangan dan memperoleh peluang, yang bisa dimaksimalkan menjadi dua gol. Sayangnya, hal itu tak berlanjut di babak kedua, dan justru Persita yang mampu mencuri gol tambahan.

“Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama, tapi di babak kedua kami tidak terlalu kuat. Persita mengontrol permainan, meskipun kami masih punya peluang untuk mencetak gol tambahan, begitu pula dengan lawan,” tandas pelatih yang mengantongi lisensi UEFA Pro tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version