Arema FC Bawa 18 Pemain untuk Taklukkan Jakarta

Arema FC Bawa 18 Pemain untuk Taklukkan Jakarta (C) @AremafcOfficial

Arema FC akan menantang tuan rumah Persija Jakarta di pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (3/8/2019) sore. Mengusung misi menaklukkan tim ibu kota, skuat Singo Edan diperkuat 18 pemain terbaiknya.

Dalam daftar 18 pemain itu tak ada sejumlah nama yang absen karena akumulasi kartu dan cedera. Ada Hendro Siswanto yang sudah mengantongi tiga kartu kuning, Dedik Setiawan yang mengalami cedera betis, dan Ricky Ohorella yang sedang pemulihan dari cedera ibu jari kakinya.

Sejumlah nama yang sempat absen pun sudah kembali ke tim dan dibawa dalam lawatan kali ini. Mereka adalah Alfin Tuasalamony dan Ikhfanul Alam yang sudah pulih dari cedera masing-masing.

Ada sembilang pemain lainnya yang tak masuk dalam rencana pelatih Milomir Seslija dalam laga kali ini. Mereka adalah Muhammad Sandi Firmansyah, Andryas Francisco, Vikrian Akbar, Titan Bagus, Sunarto, Ridwan Tawainella, Nasir, Jayus Hariono, dan Zidan Pulanda.

Rombongan tim Arema, termsuk 18 pemain yang dibawa, berangkat Kamis (1/8/2019) pagi dari mes pemain. Mereka bertolak dari Malang ke Jakarta menempuh perjalanan menggunakan pesawat terbang.

Berikut ini daftar 18 pemain yang dibawa Arema FC ke kandang Persija Jakarta.

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiyana.

Belakang: Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, Agil Munawar, Johan Ahmat Farizi, Alfin Tuasalamony.

Tengah: Hanif Sjahbandi, Pavel Smolyachenko, Muhammad Rafli, Makan Konate, Dendi Santoso, Riky Kayame.

Depan: Rifaldi Bawuoh, Sylvano Comvalius, dan Ahmad Nur Hardianto.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.