Arema Hentikan Polemik Perekrutan Kiper Asing

Arema Hentikan Polemik Perekrutan Kiper Asing
Felipe Americo dan 4 kiper Arema (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema hentikan polemik perekrutan kiper asing untuk lanjutan Liga 1 2020. Sebab, saat ini bursa transfer pemain asing sudah ditutup sejak 18 Oktober lalu.

Ada kabar PSSI saat ini tengah mengupayakan pengajuan perubahan TMS (Transfer Market System) kepada FIFA agar bursa transfer bisa diperpanjang. Alasannya, belum ada kejelasan kapan kickoff lanjutan Liga 1 2020 digelar.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan, sementara ini perburuan pemain asing untuk timnya dihentikan. Artinya, keinginan mendatangkan kiper asing sejauh ini juga harus diurungkan.

“Sepertinya kami tidak mendatangkan pemain asing lagi, karena kita tengah fokus bagaimana kompetisi ini berjalan. Ada penundaan kick off, tidak sesuai dengan jadwal yang normal, tetapi sudah ada gambaran dari PSSI,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Tegaskan Perekrutan Kiper Asing Hanya Tentatif

Ruddy Widodo menyebut jika rencana Arema mendatangkan kiper asing hayalah tentatif. Artinya, bisa ya, bisa juga tidak, melihat situasi nantinya seperti apa.

Sebelumnya, Arema disebut-sebut tengah menjalin proses negosiasi dengan kiper muda asal Brasil. Ruddy menyebut, agen pemain itu menjalin komunikasi langsung dengan direksi klub Arema yang ada di Jakarta.

“Arema akan memakai dua asing yang sudah ada, kiper asing itu hanya tentatif. Kemarin kami ingin, tapi kenyataannya sampai sekarang juga belum bisa, karena kompetisi juga belum ada kejelasan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.