Arema Kalah dari Barito Putera, Hanif Sjahbandi: Ini Belum Berakhir

Arema Kalah dari Barito Putera, Hanif Sjahbandi: Ini Belum Berakhir
Hanif Sjahbandi (C) AREMA OFFICIAL

Hanif Sjahbandi mau tak mau harus menerima Arema kalah dari Barito Putera 1-2 di matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021) malam. Gelandang Arema itu menyatakan turnamen ini belum berakhir.

Gawang Arema kebobolan dua gol lebih dulu pada babak pertama lewat gol-gol Alif Jaelani dan Beni Oktovianto. Sementara, gol balasan Arema dilesakkan Feby Eka Putra pada babak kedua.

Menurut Hanif, beginilah namanya sepak bola, karena bola itu bundar. Bagaimana pun persiapannya, bagaimana pun targetnya, apa pun bisa terjadi, termasuk kekalahan Arema yang diderita dari Barito kali ini.

“Benar hasil hari ini tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Tapi, apa pun itu, saya pikir masih ada pertandingan berikutnya. Ini belum selesai,” kata Hanif dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kalah dari Barito Putera, Banyak Pelajaran Berharga

Hanif Sjahbandi mengambil banyak pelajaran berharga usai kekalahan Arema dari Barito Putera ini. Harapannya, pelajaran-pelajaran itu bisa menjadikan skuad Singo Edan lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

Berikutnya, Arema ditunggu lawan yang tak kalah tanggungnya, PSIS Semarang, Selasa (30/3/2021) malam. Hanif berharap Arema mampu meraih hasil yang jauh lebih baik dari dua laga sebelumnya.

“Kami berharap, lebih tepatnya saya pribadi berharap, bisa belajar dari pertandingan ini. Semoga teman-teman semua juga bisa belajar. Harapannya di pertandingan berikutnya Arema bisa lebih baik dari yang sekarang,” pungkas pemain asli Bandung ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.