Berita Arema

Arema Latihan Lagi Pekan Depan, Caio Ruan Mengaku Tak Sabar

Caio Ruan C) DANI KRISTIAN

Setelah libur sejak Oktober 2020, Arema latihan lagi pekan depan, Senin (22/2/2021) sore. Caio Ruan mengaku tak sabar menjalani latihan perdana Arema di tahun 2021 itu.

Bek tengah Arema ini sudah lama menantikan momen berlatih bersama timnya. Maklum, sejak Liga 1 2020 batal digelar 1 Oktober lalu (sebelum akhirnya dibatalkan dengan status force majeure), Arema menghentikan aktivitas latihan di akhir bulan yang sama.

Selama empat bulan terakhir, Caio memutuskan tetap tinggal di Malang ketimbang pulang ke Brasil. Keputusannya itu membuatnya harus berlatih secara mandiri untuk menjaga kebugaran fisik.

“Saya sangat senang ketika mendengar sepak bola di negeri ini akhirnya diizinkan bergulir kembali. Saya sudah tidak sabar menantikan saat-saat itu. Sesegera mungkin kami akan kembali berlatih bersama tim,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Arema Latihan Lagi Pekan Depan, Caio Ruan Rindu Teman Satu Tim

Caio Ruan mengaku senang jika sesi latihan bersama Arema kembali digelar karena satu hal. Dengan berlatih bersama, kerinduannya pada teman-teman satu tim akan terobati segera.

Sesi latihan Arema selalu digelar dengan penuh keceriaan tersendiri, diselingi sesekali canda tawa dari tim pelatih maupun pemain sendiri. Hal itulah yang berkesan bagi Caio dan tak ditemukannya selama tak ada aktivitas latihan bersama.

“Saya rindu sekali teman satu tim, memang saya ketemu dengan beberapa dari mereka saat beberapa kali bermain sepak bola di Malang (fun games). Tapi, saya rindu pertandingan, latihan, rutinitas latihan, dan tentu saja atmosfer sepak bola,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 95 ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version