Arema Masih Butuh Satu Stopper Lokal

Arema Masih Butuh Satu Stopper Lokal
Bagas Adi (C) DANI KRISTIAN

Arema masih butuh satu stopper lokal untuk persiapan Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021. Sebab, saat ini masih ada tiga pemain yang berposisi sebagai stopper.

Stok bek tengah Arema saat ini tinggal Caio Ruan, Bagas Adi Nugroho, dan Ikhfanul Alam. Sebelumnya, manajemen klub sudah melepas dua stopper lokal, yakni Gitra Yudha Furton dan Nur Diansyah.

General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah berdiskusi dengan tim pelatih Arema. Asisten Pelatih Arema, Kuncoro pun sudah memberikan masukannya.

“Sekarang ini kami punya satu stopper asing, dan dua stopper lokal. Kalau dari tim pelatih, disarankan mengambil satu stopper lokal lagi. Setidaknya kami harus punya minimal empat bek tengah,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Masih Butuh Satu Stopper Lokal, Bisa Ambil dari Akademi

Ruddy Widodo menyebut, kebutuhan satu stopper lokal tak harus dipenuhi dengan cara mendatangkan pemain baru. Salah satu opsinya, manajemen bakal mengorbitkan pemain Akademi Arema.

Saat ini, di posisi stopper ada tiga nama pemain akademi yang sudah cukup lama mengikuti sesi latihan tim senior. Mereka adalah Achmad Galih, Aji Tri Wahyudi, dan Seiya da Costa Lay.

“Kami mencari tambahan satu pemain di posisi stopper, tapi sifatnya sunnah. Kalau dapat ya syukur, kalau tidak ada ya kami akan maksimalkan potensi anak-anak Akademi Arema saja,” pungkas manajer berkaca mata ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.