Arema Masih Menunggu Hasil Pengajuan VISA Eduardo Almeida

Eduardo Almeida Ogah Terburu-buru Mendatangkan Pemain Baru ke Arema
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Manajemen Arema menunggu hasil pengajuan VISA Eduardo Almeida, sang calon pelatih kepala di Liga 1 2021 nanti. Pengajuan itu sendiri sudah dilakukan Jumat (30/4/2021) lalu.

Pengajuan VISA itu dilakukan setelah offering letter (surat penawaran) dari manajemen Arema ditandatangani Eduardo. Pelatih asal Portugal itu membutuhkan VISA sebagai salah satu syarat pembelian tiket penerbangan internasional dari negaranya ke Indonesia.

Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan, pengurusan VISA ini membutuhkan waktu setidaknya 10-15 hari kerja. Dengan waktu normal itu, diperkirakan selesai pada 10 Mei mendatang.

“Minimal, pengurusan VISA ini sudah kami lakukan. Selesainya juga tergantung kondisi hari kerja Kedutaan Besar Brasil. Itu yang kami tidak mengerti. Apalagi ada libur panjang juga, kami tidak tahu kebijakan libur kantor di negara asalnya,” kata Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

VISA Eduardo Almeida Tanggung Jawab Agen

Meski dalam proses negosiasi, manajemen Arema tak memakai jasa agen, tetapi untuk urusan administrasi Eduardo Almeida tetap diserahkan pada agen. Termasuk untuk penyelesaian VISA-nya.

Jika VISA-nya sudah beres, maka Eduardo bisa dibelikan tiket untuk terbang ke Indonesia. Pelatih berusia 43 tahun itu diharapkan sudah bisa memimpin sesi latihan perdana Arema usai libur lebaran, Kamis (20/5/2021) nanti.

“Untuk pengurusan VISA ini sebenarnya menjadi bagian dari tanggung jawab agen pelatih. Semoga dilancarkan, segera tiba di Malang, dan menyusun program latihan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.