Arema Menginginkan Gelandang seperti Louise Essengue Parfait

Arema Menginginkan Gelandang seperti Louise Essengue Parfait
Arema Menginginkan Gelandang seperti Louise Essengue Parfait

Ruddy Widodo sudah memulai perburuan pemain jelang dibukanya bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2019. General Manager Arema FC itu menginginkan gelandang seperti sosok Louise Essengue Parfait, gelandang PS Tira-Persikabo.

Alasannya menginginkan gelandang seperti itu tak lepas dari kebutuhan tim Arema yang disampaikan tim pelatih. Menurutnya, saat ini Arema tengah membutuhkan sosok pemain tengah yang punya kemampuan komplit, baik dalam bertahan maupun saat ikut menyerang.

Saat ini di skuat Singo Edan sudah ada pemain asing Pavel Smolyachenko di posisi gelandang. Namun, sepanjang hampir berakhirnya putaran pertama ini, pemain asal Uzbekistan itu baru dimainkan empat kali.

“Kami menginginkan gelandang enerjik seperti gelandang PS Tira-Persikabo, Louise Essengue Parfait. Kami mencari pemain yang tipenya mirip dia,” kata Ruddy.

Kemungkinan Mendatangkan Louise Essengue Parfait

Soal kemungkinan mendatangkan Parfait, Ruddy ogah berkomentar. Yang jelas, saat ini fokus perburuan Arema bukan pada pemain yang sudah punya klub di Liga 1 2019.

Bursa transfer paruh musim sendiri dijadwalkan bakal dibuka mulai 19 Agustus mendatang. Yang menarik, Ruddy memberi sedikit bocoran bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pemain anyar yang akan didatangkan pihaknya tersebut.

“Kami mencari pemain setipe Parfait untuk melengkapi kekuatan lini tengah kami di putaran kedua, tapi bukan berarti dia yang kami datangkan,” pungkasnya.