Arema Menunggu Dua Pemain Gabung Latihan

Arema Menunggu Dua Pemain Gabung Latihan
Bagas Adi (C) DANI KRISTIAN

Sesi latihan Arema yang digelar Sabtu (13/3/2021) pagi semakin lengkap. Tim pelatih tinggal menunggu dua pemain gabung latihan, yakni Bagas Adi Nugroho dan Muhammad Rafli.

Tiga dari lima pemain yang akhir pekan lalu pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 sudah gabung latihan pagi tadi. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Hanif Sjahbandi, dan Feby Eka Putra.

Bagas diketahui masih pulang ke Sleman untuk menyelesaikan urusan keluarga. Sementara, Rafli terkonfirmasi harus menjalani pemulihan enam pekan karena cedera pada meniskus-nya.

“Kalau Bagas memang sudah izin kepada manajemen dan tim pelatih. Kalau Rafli kan memang cedera di Timnas kemarin. Tidak masalah, yang terpenting sekarang tim ini sudah lebih lengkap setelah kedatangan pemain-pemain Timnas,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Tetap Fokus Persiapan Sambil Menunggu Dua Pemain Gabung Latihan

Kuncoro menegaskan, ketidakhadiran Bagas Adi dan Muhammad Rafli sejauh ini bukan alasan Arema untuk tidak mempersiapkan diri jelang Piala Menpora 2021. Sesi latihan terus digeber dengan fokus laga perdana melawan PS TIRA-Persikabo, Minggu (21/3/2021).

Menurutnya, ketika komposisi pemain sudah lebih lengkap, lebih enak dalam mempersiapkan taktik dan strategi. Namun, absennya Bagas dan Rafli bisa ditutupi dengan pemain lain yang ada.

“Kami siapkan opsi-opsi dengan pemain lain, terutama untuk mengantisipasi kalau pemain di tim utama nanti absen kami sudah siap. Harapannya, secara kualitas tidak ada perbedaan mencolok di antara pemain inti dan pelapis nantinya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.