Arema Pertimbangkan Pakai Bus dari PT LIB

Arema Pertimbangkan Pakai Bus dari PT LIB
Bus Arema (C) AKAIBARA

Manajemen Arema pertimbangkan pakai bus dari PT LIB (Liga Indonesia Baru). General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut bus itu merupakan bantuan operasional kepada seluruh klub peserta Liga 1 2020.

Awalnya ada wacana PT LIB memberikan bantuan transportasi untuk klub-klub luar Pulau Jawa yang pindah homebase ke Yogyakarta dan sekitarnya demi kelancaran pemusatan kompetisi. Namun, ternyata bantuan serupa diberikan kepada 18 klub kasta tertinggi, termasuk Arema.

Keputusan itu disampaikan dalam pertemuan dengan PT LIB akhir pekan lalu. Ruddy menyambut baik keputusan itu dan mempertimbangkan memanfaatkan fasilitas dari PT LIB tersebut.

“Alhamdulillah PT LIB mau membantu dalam hal transportasi dengan menyediakan bus untuk laga away semua klub Liga 1. Misalkan Arema away ke Madura (United), PT LIB menyediakan bus untuk transportasi. Begitu di Madura, untuk keperluan latihan dan bertanding tetap Panpel setempat yang menyediakan. Lalu, pulangnya pakai bus dari PT LIB lagi,” kata Ruddy.

Lihat Kondisi Bus dari PT LIB Dulu

Ruddy Widodo ingin melihat kondisi bus bantuan PT LIB dulu. Pemakaian fasilitas tersebut sebenarnya bersifat sunnah, boleh digunakan dan boleh tidak bagi klub yang ingin memakai busnya sendiri untuk laga away.

Sejauh ini, Arema sudah ‘punya’ bus sendiri yang dipersembahkan oleh MS Glow selaku sposor klub. Selain dipakai untuk laga kandang, saat diluncurkan disebutkan bus itu juga bisa dipakai laga tandang.

“Kami akan pertimbangkan memakai bus dari LIB. Namun, kami lihat dulu seperti apa kondisinya. Kalau bus kami lebih baik dan nyaman, kami akan pakai bus sendiri untuk laga away,” pungkas manajer berkaca mata ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.