Aremania Sempat Bikin Carlos Oliveira Penasaran

Aremania Sempat Bikin Carlos Oliveira Penasaran

Nama besar Aremania sempat bikin Carlos Oliveira penasaran. Para pendukung fanatik Arema itu pula yang menjadi salah satu alasannya mau menerima pinangan untuk melatih skuad Singo Edan di lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai lagi pada Oktober mendatang.

Carlos resmi diperkenalkan manajemen Arema di Kandang Singa, sebutan kantor klub, Kamis (17/9/2020) siang melalui aplikasi Zoom. Pelatih asal Brasil itu mengaku senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Arema.

Menurutnya, Arema adalah tim besar dengan suporter fanatik yang ada di mana-mana. Bahkan, saatdisodori tawaran menjadi pelatih kepala Arema, yang pertama kali membuatnya tertarik adalah keberadaan Aremania sebagai suporter fanatik.

“Saya sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan Arema, saya ingin membawa Arema lebih maju dan berprestasi lagi. Lebih senang lagi karena Arema punya suporter yang fanatik, sangat luar biasa,” kata Carlos.

Carlos Oliveira Penasaran karena Serbuan Ucapan Aremania di Media Sosial

Carlos Oliveira sempat diserbu ucapan selamat datang oleh banyak akun Aremania di media sosial, terutama di Instagramnya. Pelatih berusia 59 tahun itu merasa disambut hangat dan termotivasi memberikan yang terbaik untuk suporter timnya.

Karena penasaran, Carlos sempat mencari tahu bagaimana luar biasanya Aremania di internet. Mantan pelatih klub Liga Vietnam, Becamex Binh Duong itu pun sudah mendapatkan jawaban dari rasa penasarannya.

“Banyaknya suporter membuat saya termotivasi memberikan yang terbaik di Arema. Saya tekankan pada suporter, tidak ada pelatih yang ingin klubnya di bawah, tentu saya ingin berprestasi. Saya serius di sini, tidak mau main-main atau bercanda dalam melatih,” imbuhnya.

Butuh Dukungan Aremania, Meski Tak Bisa Langsung ke Stadion

Meski laga lanjutan Liga 1 2020 mendatang dikabarkan digelar tana penonton, Carlos Oliveira tetap berharap Aremania dapat memberikan dukungannya. Menurutnya, dukungan itu tak harus diberikan secara langsung ke stadion.

“Hari ini saya mulai bekerja, saya ingin ada sinergi antara saya sebagai pelatih kepala, asisten pelatih, dan manajemen. Yang tak kalah pentingnya Arema butuh dukungan suporter di belakang kami. Kerja kami tak ada artinya tanpa mereka,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.