Aremania South Borneo Sambut Arema di Bandara

Aremania South Borneo sambut Arema di Bandara Syamsudin Noor, Jumat (2/9/2022). Mereka siap memberikan dukungan pada Arema yang akan menantang Barito Putera di Liga 1 2022-2023 Pekan 8, Minggu (4/9/2022), pukul 20.00 WIB.

Yohanes Hadi, salah seorang tokoh Aremania Banjarmasin, menyatakan bahwa Aremania di wilayah Kalimantan Selatan sudah lama menantikan kedatangan Arema. Setidaknya dalam kurun waktu sekitar tiga tahun terakhir Arema tidak main di Kalsel.

Rombongan Arema sendiri tiba di bandara sekitar pukul 18.00 WITA. Begitu rombongan keluar dari pintu bandara, yel-yel Aremania langsung menyambut, dilanjut dengan sesi berfoto bersama.

“Tentu saja kedatangan tim Arema ini sangat kami nantikan. Tiga tahun kami menunggu ini. Makanya teman-teman antusias dalam menyambut,” kata Aremania yang akrab disapa Sam Bulus ini.

Aremania South Borneo Dapat Kuota 1000 Tiket

Sam Bulus menambahkan, Aremania South Borneo dipastikan bakal membirukan Stadion Demang Lehman, Banjar di laga Barito Putera vs Arema nanti. Dari kuota 1000 tiket yang disediakan Panpel Barito sudah hampir terpenuhi.

Tentunya, kehadiran skuad Singo Edan kali ini mengobati kerinduan mereka. Sebagai pelampiasan kerinduan itu, mereka memastikan bakal hadir langsung di stadion.

“Kalau dari pemesanan yang masuk, sekitar 80% sudah terpenuhi. Intinya Aremania siap mendukung perjuangan Arema,” pungkasnya.