Bahas Pemain Asing Anyar Arema, Tim Pelatih Bakal Dikumpulkan

Bahas Pemain Asing Anyar Arema, Tim Pelatih Bakal Dikumpulkan
Carlos Oliveira dan Charis Yulianto (C) DANI KRISTIAN

Manajemen klub bakal bahas pemain asing anyar Arema dalam waktu dekat. Rencananya, pelatih Carlos Oliveira dan para asisten pelatih bakal dikumpulkan bertemu General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Manajer asal Madiun itu ingin membahas rencana Arema mendatangkan pemain asing baru untuk lanjutan Liga 1 2020. Ini dilakukan untuk mengantisipasi siapa tahu bursa transfer pemain paruh musim bakal dimajukan.

Sedianya, pertemuan penting itu bakal digelar Senin (21/9/2020) atau Selasa (22/9/2020) besok. Namun, rencana itu harus tertunda lantaran di hari yang sama, Ruddy harus ke Bandung untuk menghadiri manager meeting klub-klub Liga 1 2020.

“Karena ada pertemuan manajer-manajer Liga 1 2020 di Bandung, maka rencana mengumpulkan tim pelatih dipastikan tertunda,” kata Ruddy.

Bisa Bahas Pemain Asing Anyar Arema Lewat WhatsApp

Ruddy Widodo menyebut, ada dua opsi setelah rencana mengumpulkan tim pelatih Arema itu tertunda karena manager meeting. Opsi pertama, pertemuan digelar setelah manajer berusia 49 tahun itu pulang dari Bandung, atau bisa saja digelar secara online lewat WhatsApp.

Yang jelas, pria berkaca mata itu memastikan jika agenda pembahasan mengenai pemain asing ini tetap akan dilakukan. Terlebih jika PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan regulasi membuka bursa transfer pemain lebih cepat.

“Lewat WhatsApp sebenarnya cukup, tapi saya juga ingin bicara langsung dengan pelatih kepala dan staff pelatih lainnya mengenai rencana perekrutan pemain asing ini. Namun, kami juga masih menunggu seperti apa regulasinya soal bursa transfer pemain,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.