Bali United Dikalahkan Arema di Kandang, Teco Teringat Laga Sebelumnya

Bali United dikalahkan Arema di kandang sendiri pada lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022) malam. Sang pelatih, Stefano Cugurra teringat pertemuan kedua tim sebelumnya.

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, gawang Bali United justru kebobolan lebih dahulu oleh gol Abel Camara, sebelum membalasnya lewat gol Privat Mbarga. Namun, gol bunuh diri Ricky Fajrin di pengujung babak kedua membuat Arema menang 2-1.

Teco, sapan akrab sang pelatih, teringat kemenangan Bali United atas Arema di putaran kedua Liga 1 2021-2022 lalu. Dengan skor yang sama, timnya mampu menundukkan Arema juga dengan gol bunuh diri, oleh Dendi Santoso saat itu.

“Seperti kemarin kita menang lawan Arema, mereka melakukan satu gol bunuh diri. Hari ini kita juga melakukan gol bunuh diri,” kata Teco dalam sesi jumpa pers usai laga.

Bali United Dikalahkan Arema di Kandang, Tak Salahkan Gol Bunuh Diri

Meski demikian, Teco mengaku tak menyalahkan gol bunuh diri yang dilakukan Ricky. Baginya, gol kemenangan Arema itu bukanlah suatu kesengajaan.

Pelatih asal Brasil itu justru merasa kasihan terhadap pemainnya. Menurut Teco, Ricky sebagai bek sayap kiri sudah tampil bagus sepanjang 2×45 menit untuk Bali United.

“Kasihan Ricky Fajrin yang sebenarnya main sangat bagus. Artinya gol itu adalah keberuntungan bagi klub Arema,” tandasya.

Tiga gol mewarnai laga Bali United vs Arema semalam. BACA: Inilah momen-momen seru selain dua gol Arema dan satu gol Bali United di laga Bali United vs Arema.