Berita Arema

Bernardo Tavares: PSM Makassar Ingin Berikan Kejutan untuk Arema

Pelatih Bernardo Tavares menegaskan, PSM Makassar ingin berikan kejutan untuk Arema di laga babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022. Kedua tim bakal bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Pelatih asal Portugal itu memboyong 25 pemain ke Malang untuk menjalani babak penyisihan Piala Presiden 2022 ini. Selain melawan Arema, nantinya PSM akan bersua Persikabo 1973 dan Persik Kediri.

Bernardo punya sejumlah target di turnamen pramusim ini. Target itu masih berhubungan dengan target utamanya di Liga 1 2022-2023.

“Pertama, tentu kami ingin mengembangkan tim ini, karena musim lalu kami finish di posisi yang kurang nyaman, dan tanpa musim yang bagus. Kami tidak ingin mengulanginya, kami ingin hasil yang lebih baik, itu target saya,” kata Bernardo.

Berikan Kejutan untuk Arema Jadi Target Awal PSM Makassar di Piala Presiden 2022

Sementara itu, ada target lain PSM Makassar di Piala Presiden 2022 yang diungkapkan Bernardo Tavares. Di laga awal melawan Arema, pelatih berusia 42 tahun itu ingin memberikan kejutan untuk Arema.

Laga Arema vs PSM Makassar ini diibaratkannya seperti David vs Goliath. Bernardo menilai PSM adalah David-nya, dan Arema Goliath-nya.

“Di turnamen ini target saya mencoba melakukan yang terbaik, mencoba bermain bagus. Saya tidak melihat hasil, tapi tentu saya tidak bilang kami tidak ingin menang, kami tidak ingin kalah dari Arema. Laga ini seperti David lawan Goliath. Kadang David pun bisa memberikan kejutan kepada Goliath,” tegasnya.

Sebelumnya, Bernardo Tavares sudah menganalisa kekuatan Arema. BACA: Bernardo Tavares menilai Arema musim ini lebih kuat dari sebelumnya.

Exit mobile version