Bersaing di Posisi Sayap Arema, Ilham Udin Siap Bekerja Keras

Ilham Udin siap bekerja keras agar bisa bersaing dengan pemain Arema lain yang punya posisi sama dengannya. Penyerang sayap asal Maluku itu menjadi satu dari tujuh rekrutan anyar Arema untuk musim depan.

Mantan anggotan Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih Indra Sjafri itu resmi diperkenalkan di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Senin (11/4/2022).
Kehadirannya bakal meramaikan persaingan di posisi sayap kiri yang biasa ditempatinya.

Setidaknya, ada nama Dedik Setiawan dan Hamzah Titofani yang bisa dipastikan masih di Arema musim depan. Masih ada pula dua sayap lainnya yang hingga kini nasibnya masih belum jelas, yakni Ridwan Tawainella dan Ryan Kurnia.

“Pastinya, saya harus bekerja keras sebagai pemain, dan memberikan kemampuan terbaik yang saya punya. Saya ingin berprestasi bersama Arema,” kata Ilham.

lham Udin Siap Bekerja Keras Sebagai Bentuk Konsekuensi

Ilham Udin siap membantu Arema memenuhi target juara dari Presiden Klub, Gilang Pramana. Hal itu dilakukannya salah satunya sebagai bentuk konsekuensi atas kontrak yang sudah disodorkan padanya.

Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak Arema selama dua tahun dengan opsi perpanjangan. Nomor punggung 30 akan dikenakan Ilham sepanjang dua musim tersebut.

“Mungkin tidak sampai dua menit, proses negosiasinya cepat. Sebab, saya juga sudah lama ingin bermain di Arema. Terimakasih sudah menjadikan saya keluarga besar Arema. Sekarang saya dikontrak dua tahun, makanya saya ingin membawa tim ini juara,” tandasnya.

Ilham Udin bukanlah satu-satunya pemain anyar yang dikenalkan Arema dalam kloter kedua kemarin. BACA: Masih ada dua pemain lagi selain Ilham Udin yang sudah resmi teken kontrak di Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.