Bocoran, yang Spesial dari Jersey Home Arema untuk Liga 1 2021-2022

Jersey home Arema untuk Liga 1 2021-2022 akan dilaunching pada Selasa (17/8/2021) besok. Ada sedikit bocoran mengenai sesuatu yang spesial dari jersey buatan Singo Edan Apparel (SEA) tersebut.

Manager Arema Store sekaligus bos SEA, Tjiptadi Purnomo menyebut, jersey kandang ini bakal diluncurkan melalui video di seluruh akun media sosial Arema. Menurutnya, jersey yang bakal dipakai di kompetisi yang digelar 27 Agustus itu akan didominasi warna biru.

Kehadiran jersey biru ini bakal melengkapi dua jenis jubah perang Arema yang sudah lebih dulu diresmikan. Sebelumnya, Arema sudah memperkenalkan jersey tandang berwarna putih, dan jersey kiper berwarna biru muda, pink, dan kuning.

“Banyak yang spesial dari jersey home Arema musim ini. Mulai dari sisi desain, tema yang diangkat, jenis kain, dan sebagainya,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Bocoran Konsep Launching Jersey Home Arema untuk Liga 1 2021-2022

Tjiptadi Purnomo tak cuma memberi bocoran yang spesial dari jersey home Arema musim ini yang akan dilaunching. Pria asli Malang itu membocorkan sedikit konsep video pengenalan jersey tersebut.

Meski cuma lewat video di media sosial, harapannya hal itu tak mengurangi antusiasme Aremania dan kolektor jersey terdapat launching jersey home Arema. Karenanya, Arema berupaya membuat video dengan konsep yang sebagus mungkin

“Seperti sebelumnya, lanchingnya lewat video di media sosial saja. Ditunggu saja seperti apa konsepnya. Pokoknya kami menggunakan konsep 3D yang istimewa, ditambah dengan sound effect klasik zaman dahulu yang dibgabungkan dengan sound effect era sekarang,” pungkas pria yang akrab disapa Adi tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.