Bruno Smith Doakan Arema dan Aremania

Bruno Smith Meminta Maaf Atas Penaltinya yang Gagal
Bruno Smith (C) AREMA OFFICIAL

Bruno Smith doakan Arema agar lebih beruntung di Liga 1 2021 nanti. Meski tak lagi bermain di Arema, playmaker asal Brasil ini pun juga mendoakan Aremania.

Datang bersama kompatriotnya, Caio Ruan pada September 2020 lalu, Bruno harus tertunda menunjukkan penampilannya. Pasalnya Liga 1 2020 ditunda, hingga akhirnya dibubarkan.

Aksinya di lapangan baru dipertontonkannya di depan Aremania saat Piala Menpora 2021. Sayangnya, Arema gagal dibawanya lolos dari babak penyisihan Grup A.

Semoga Tuhan memberkati Aremania, saya minta maaf jika saya melakukan kesalahan di beberapa hal. Saya selalu berpikir untuk memberikan yang terbaik, tetapi ini adalah hidup. Nuwus terima kasih kepada Kota Malang dan semuanya. Saya berharap keberuntungan untuk Arema, itu adalah sebuah kenikmatan,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Bruno Smith Doakan Dirinya Juga

Bruno Smith pun mendoakan dirinya sendiri juga yang kini harus pergi meninggalkan Arema. Pemain berusia 28 tahun itu berharap bisa tetap berkarier di Indonesia.

Awalnya, Bruno kepikiran untuk pulang ke kampung halamannya dan bermain di klub Brasil. Namun, rencana itu diubahnya setelah ada tawaran dari dua klub.

“Sekarang saya ambil arah baru, saya harus tetap di Indonesia, dan saya akan pergi ke klub lain. Ada dua klub yang menawari saya, dan akan mengambil keputusan segera setelah Piala Menpora 2021 berakhir. Saya belum bisa memastikan 100 persen ke mana, nanti kalian akan tahu, dan sampai jumpa di Liga 1 2021,” pungkaanya.