Gosip Transfer: Arema Tengah Mendekati 2 Pemain Depan

Perburuan pemain terus dilakukan Arema usai Liga 1 2021-2022. Kabarnya, Arema tengah mendekati dua pemain depan untuk memperkuat tim musim mendatang.

Lini serang memang menjadi salah satu hasil evaluasi dari penampilan skuad Singo Edan musim lalu. Barisan penyerangan Arema dinilai kurang menggigit meski mampu melesakkan 44 gol.

Terlebih saat ini mereka ditinggal penyerang andalannya, Carlos Fortes ke PSIS Semarang. Selain pemain yang sanggup mencetak 20 gol semusim itu Arema menyisakan penyerang tengah dan sayap yang terbilang bapuk.

Mau tak mau, manajemen Arema harus melakukan pergerakan untuk mengatasi masalah lini serang ini. Selain memaksimalkan penyerang lokal seperti Dedik Setiawan atau Kushedya Hari Yudo (masih cedera), mau tak mau Arema harus menambah pemain anyar.

Arema Tengah Mendekati 2 Pemain Depan, Salah Satunya Mantan

Belakangan muncul dua nama pemain depan yang santer tengah menjalin komunikasi intens dengan Arema. Muncul nama penyerang Persikabo 1973, Hanis Sagara dan penyerang sayap Persita Tangerang, yang juga mantan pemain Arema, Irsyad Maulana.

Irsyad yang asli Padang itu bisa menjadi andalan Arema di sisi sayap kiri. Pemain yang pernah memperkuat Arema di Indonesia Super League 2013 dan 2014 ini memiliki kecepatan dan tembakan-tembakan jarak jauh.

Sementara, Hanis merupakan tipikal penyerang tengah yang beroperasi di dalam area kotak penalti. Selain penempatan posisi, eks pemain Bali United itu juga punya senjata tendangan kejutan, seperti yang ditunjukkannya saat membobol gawang Arema di Pekan 33 lalu.

Jika jadi sama-sama merapat, Hanis Sagara bakal bereuni dengan eks Timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri lainnya. BACA: Ada peluang Evan Dimas berkumpul kembali dengan Hanis Sagara yang dulu berjuang sama-sama di Timnas Indonesia U-19.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.