Gosip Transfer: Kode Nadeo Argawinata ke Arema, Siap Gantikan Adilson Maringa?

- Advertisement -

Kode Nadeo Argawinata ke Arema tampak dalam unggahan di Instastory-nya, Selasa (2/5/2023). Kiper Bali United itu disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang bakal gantikan Adilson Maringa.

Sebelumnya, Arema memutuskan melepas Maringa yang mohon izin pindah klub meski masih menyisakan kontrak satu tahun ke depan. Sebagai pengganti, manajemen Arema mengisyaratkan bakal mencari kiper lokal.

Indikasi itu tampak dari pernyataan Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas tentang posisi empat pemain asing anyar yang sudah bersepakat. Di antara empat pemain itu tak ada yang berposisi penjaga gawang.

Tiba-tiba, Nadeo mengunggah Instastory di sebuah pusat kebugaran dengan mengenakan jersey biru berlogo Singo Edan Apparel (SEA). Meski logo Arema coba ditutupinya dengan sarung tangan kiper, semua tahu yang dipakainya itu jersey home Arema di Liga 1 2021-2022.

Nadeo Argawinata ke Arema Dengan Skema Barter?

Merapatnya Nadeo Argawinata ke Arema bisa saja terjadi di bursa transfer pemain kali ini. Menariknya, kepindahannya itu bisa jadi bakal terwujud lewat skema barter.

Pasalnya, Bali United disebut-sebut sebagai klub pelabuhan berikutnya bagi Adilson Maringa setelah dilepas Arema. Jika kiper asal Brasil itu masuk, posisi kiper utama Bali United kemungkinan besar bakal menjadi miliknya.

Kabar terakhir, status Nadeo saat ini sudah tanpa klub, seperti yang dilansir dari laman Transfermarkt. Kiper asli Kediri itu diketahui menyelesaikan kontraknya pada 1 Mei 2023.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya