Carlos Fortes Pamitan, Ternyata Diperkenalkan PSIS Semarang

Carlos Fortes pamitan meninggalkan Arema di akhir Liga 1 2021-2022, Jumat (1/4/2022) siang. Penyerang asal Portugal itu ternyata diperkenalkan PSIS Semarang sebagai rekrutan anyar bersama Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya.

Kabar akan hengkangnya Fortes sebenarnya tercium sejak kompetisi masih menyisakan tiga pertandingan. Kala itu Fortes mengunggah sebuah kalimat bernada perpisahan di akun Instagramnya.

Fortes kembali mengunggah untaian kalimat dalam Instagramnya. Kali ini benar-benar menjadi salam perpisahan kepada Arema dan Aremania.

“Sungguh musim yang menakjubkan, dukungan yang mengagumkan. Terimakasih Aremania untuk segalanya, Untuk semua dukungan sepanjang musim ini. Sayangnya, cerita kita berakhir sekarang. Saya apresiasi setiap momen saat saya berkeringat dan bertarung untuk klub ini. Saya memberikan yang terbaik, dan kalian semua menunjukkan cinta setiap saat,” tulis Fortes.

Carlos Fortes Pamitan, Sedih Tinggalkan Arema

Carlos Fortes merasa sedih berpamitan meninggalkan Arema yang sudah dibelanya sejak awal musim. Kesedihannya ini salah satunya karena Aremania.

Musim ini penyerang berusia 27 tahun itu mencetak 20 gol dalam 31 laga bersama Arema. Yang disayangkannya, tak satu gol pun yang dirayakan bersama pendukung klub yang dibelanya gara-gara seluruh laga digelar tanpa penonton.

“Sungguh sedih bagi saya untuk bilang selamat tinggal pada klub saat ini, khususnya karena saya tidak menikmati momen stadion penuh oleh Aremania. Tapi, saya harap suatu saat bisa kembali ke Malang untuk Arema, mencetak gol untuk klub ini, dan berselebrasi bersama fans. Terimakasih Arema pernah ada di hati,” tandasnya.

Carlos Fortes menjadi penentu kemenangan Arema di laga terakhir melawan PSM Makassar 1-0. BACA: Inilah momen-momen saat Calos Fortes mencetak gol kemenangan Arema ke gawang PSM Makassar.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.