Carlos Oliveira Berharap Arema Punya Pelatih Fisik Akhir November

Carlos Oliveira Berharap Arema Punya Pelatih Fisik Akhir November
Latihan fisik di Pantai Nganteb (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira berharap Arema punya pelatih fisik pada akhir November mendatang. Pelatih Arema itu ingin saat memulai latihan rutin pada 30 November si pelatih sudah mendampinginya di lapangan.

Sebelumnya, manajemen Arema sempat menyebut sudah bersepakat dengan mantan pelatih fisik Barito Putera, Victor Tinoco. Pelatih asal Brasil itu disebut sudah menyelesaikan urusan administrasi dan tinggal menunggu tiket pesawat untuk pergi ke Indonesia.

Penundaan Liga 1 2020 menjadi Februari tahun depan membuat kedatangannya terlambat. Namun, Carlos menilai hal itu tak masalah, karena setidaknya tim pelatih Arema masih punya waktu bersiap.

“Kami akan memulai latihan lagi pada 30 November. Saya harap di saat itu pelatih fisik sudah datang ke Malang, sehingga kami bisa segera melaksanakan program latihan lagi. Saya bisa berdiskusi dengannya,” ungkap Carlos.

Bagus Jika Arema Punya Pelatih Fisik

Carlos Oliveira menilai bagus jika Arema punya pelatih fisik seperti Victor Tinoco untuk lanjutan Liga 1 2020 mendatang. Pelatih asal Brasil itu meyakini kemampuan yang dimiliki sang pelatih fisik bakal bermanfaat bagi para penggawa Singo Edan.

Harapannya, pada akhir November, saat Arema bersiap menjalani turnamen pemanasan jelang lanjutan Liga 1 2020, pelatih fisik yang juga berasal dari Brasil itu sudah gabung dengan tim. Menurutnya, peluangnya menjadi bagian dari staf kepelatihan yang dipimpinnya sudah 90 persen.

“Tentu senang kalau di masa persiapan dia sudah bergabung dengan tim. Saya bisa berdiskusi dengannya mengenai program latihan, terutama soal fisik pemain. Apalagi jadwal di kompetisi nanti dipastikan akan sangat padat,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.