Dua Pemain Arema yang Cedera Tetap Diboyong ke Pantai

Dua Pemain Arema yang Cedera Tetap Diboyong ke Pantai
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Setelah tersisa Taufik Hidayat yang hampir pulih, Kushedya Hari Yudo menyusul masuk dalam daftar pemain cedera jelang lanjutan Liga 1 2020. Namun, dua pemain Arema yang cedera itu tetap doboyong ke pantai Malang Selatan untuk melakoni latihan khusus, Rabu (23/9/2020) pagi.

Taufik yang mengalami cedera adductor masih membutuhkan waktu pemulihan 3-4 hari lagi. Sementara, dua nama lainnya yang masih dalam pemulihan cedera adalah Kartika Ajie yang selesai menjalani operasi lutut, dan Vikrian Akbar yang menjalani pemulihan retak jari kakinya.

Sementara, Yudo menepi pada sesi latihan di Lapangan Balearjosari, Kota Malang, Selasa (22/9/2020) pagi. Fisioterapis Arema, Reta Arroyan menyebut penyerang asli Kebonagung, Kabupaten Malang itu mengalami masalah pada otot paha dan adductornya.

“Yudo mengalami sedikit thightnes/tegang pada otot quadricep (paha depan) dan adductor-nya. Sebenarnya pada latihan kemarin-kemarin sudah terasa, tapi tidak begitu dirasa dan dibiarkan saja. Makanya tadi langsung saya tarik dari tim biar tidak makin parah,” kata Reta kepada WEAREMANIA.

Alasan Dua Pemain Arema yang Cedera Tetap Diboyong ke Pantai

Reta Arroyan menegaskan keputusan tim medis Arema tetap membawa Taufik Hidayat dan Kushedya Hari Yudo yang masih cedera turut serta ke pantai Malang Selatan bukannya tanpa pertimbangan. Ada alasan khusus mengapa keduanya tetap harus ikut.

Meski ikut ke pantai, Taufik dan Yudo tak akan bergabung dalam sesi latihan fisik yang akan dijalani para penggawa Singo Edan. Menurut Reta, hal itu tak akan dilakukan oleh tim medis Arema lantaran kedua pemain memang tak direkomendasikan ikut serta dengan latihan tim dulu.

“Yudo tetap akan ikut latihan ke pantai. Namun, mungkin akan kami pisahkan dari progam tim dulu. Begitu pula dengan Taufik, dia juga akan ikut,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.