Eduardo Almeida: Bali United Sudah Berubah

Ternyata Eduardo Almeida Penggemar Telenovela Portugal dan Prancis
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebut Bali United sudah berubah sejak putaran kedua Liga 1 2021-2022. Kedua tim bakal dipertemukan kembali di Pekan 31, Selasa (15/3/2022), pukul 17.00 WIB.

Pada putaran pertama lalu, Arema gagal mengalahkan Bali United. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Menurut Almeida, pertandingan di putaran pertama itu tidak bisa menjadi acuan kekuatan Bali United. Sebab, pada bursa transfer pemain paruh musim lalu Bali United juga melakukan penambahan pemain anyar.

“Pertandingan sebelumnya ya pertandingan sebelumnya, sekarang berbeda. Bali United pun melakukan perubahan di tengah musim lalu. Kami harus fokus menghadapi tim yang sekarang, lupakan pertemuan sebelumnya,” kata Almeida.

Bali United Sudah Berubah, Arema Bersiap Mengantisipasinya

Eduardo Almeida sudah menyiapkan antisipasi untuk menghadapi laga melawan Bali United. Pemain Arema diminta pelatih asal Portugal itu untuk fokus pada tim Bali United yang sekarang.

Kalau pada pertandingan sebelumnya mereka gagal menjebol gawang Bali United, maka kali ini mereka harus bisa mencetak gol. Kalau sebelumnya mereka cuma bermain imbang, maka sekarang ini Arema harus bisa mengalahkan Bali United.

“Apa yang harus kami lakukan adalah bersiap untuk laga menghadapi Bali United yang sekarang. Apa yang terjadi di pertemuan pertama sudah biarlah terjadi. Kita fokus untuk pertemuan kali ini yang berbeda dari sebelumnya. Satu yang tidak berubah adalah kami akan tampil fight untuk tiga poin,” pungkasnya.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Arema lebih mendominasi kemenangan atas Bali United. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Bali United si semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.