Eduardo Almeida: Joao Paulo Datang untuk Bantu Arema

Pelatih Eduardo Almeida menyebut Joao Paulo datang untuk bantu Arema. Pelatih fisik asal Portugal itu bakal fokus pada pembenahan fisik penggawa Singo Edan untuk Liga 1 2022-2023.

Sebelumnya, Paulo bekerja untuk tim asal Malta, Sannat Lions FC. Pelatih berusia 35 tahun itu juga pernah bekerja untuk Timnas Guinea Bissau.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana pernah menyebut pihaknya mendatangkan sosok pelatih fisik sebagai hasil evaluasi musim lalu. Fisik para penggawa Singo Edan harus diperbaiki.

“Paulo ini satu lagi staf pelatih Arema yang baru, dia datang untuk bantu kita sepanjang musim ini,” kata Almeida.

Joao Paulo Datang untuk Bantu Arema Agar Punya Fisik Lebih Baik

Eduardo Almeida berharap Joao Paulo bisa membuat kondisi fisik pemain Arema menjadi lebih baik. Fisik yang baik itu menjadi salah satu modal agar tim bisa lebih berprestasi.

Paulo sudah mulai bekerja memberikan menu latihan fisik sejak Kamis (19//5/2022) pagi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Paulo cukup antusias menggenjot fisik pemain Arema.

“Dia datang untuk membuat kondisi fisik pemain menjadi lebih baik untuk musim depan. Dia sosok yang perannya penting untuk tim ini,” pungkasnya.

Joao Paulo sudah mengutarakan rencananya saat pertama kali melihat kondisi fisik pemain Arema. BACA: Inilah rencana Joao Paulo dalam membenahi fisik pemain Arema jelang Liga 1 2022-2023.