Fahmi Al-Ayyubi Ingin Jebol Gawang Arema Demi Kemenangan Persik

Penyerang Fahmi Al-Ayyubi ingin jebol gawang Arema demi Kemenangan timnya, Persik Kediri. Kedua tim bakal bersua di Pekan 28 Liga 1 2021-2022, Minggu (27/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Fahmi sendiri didatangkan Persik di bursa transfer pemain paruh musim dari Bali United. Selama putaran pertama di Bali United, pemain berposisi penyerang sayap itu belum mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Di Persik pun, Fahmi yang sudah mendapatkan kesempatan bermain delapan kali belum pernah mencetak satu gol untuk timnya. Karenanya, di laga melawan Arema ini, Fahmi mengincar gol perdananya.

“Saya tahu semua kiper di Liga 1 bagus-bagus, termasuk kiper Arema. Tapi, saya juga akan berusaha untuk menjebol gawangnya. Kalau ada kesempatan bagus saya akan mencetak gol, tapi kalau teman ada yang lebih bagus posisinya ya saya akan operkan bolanya,” kata Fahmi.

Fahmi Al-Ayyubi Ingin Persik Dapatkan 3 Poin Lawan Arema

Fahmi Al-Ayyubi tahu Arema salah satu tim kuat di Liga 1 2021-2022. Namun, pemain berusia 26 tahun itu ingin Persik Kediri mendapatkan tiga poin di laga ini.

Persik saat ini tengah berjuang memperbaiki posisi di klasemen sementara. Fahmi menegaskan tak bisa pilih-pilih lawan karena jadwal di sisa tujuh laga musim ini sudah disusun.

“Kami tidak bisa milih-milih, mau lawan siapa-siapa, semua pertandingan penting. Kita tidak memandang Arema habis kalah atau bagaimana. Kita fokus ke tim sendiri, bagaimana caranya kita bisa meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

Arema dan Persik sudah 17 kali bertemu di semua ajang sejak tahun 2002. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persik sepanjang masa.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.