Faris Aditama Tegaskan Persik Kediri Ingin Kalahkan Arema

Faris Aditama tegaskan Persik Kediri ingin kalahkan Arema saat bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 10, Sabtu (17/9/2022), pukul 16.00 WIB. Penyeang Persik itu bertekad meraih tiga poin di laga ini.

Menurutnya, pemain Persik sudah siap 100 persen untuk menjamu Arema di Stadion Brawijaya, Kediri. Terlebih, pelatih Divaldo Alves juga sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi racikan Javier Roca di Arema.

Bersama para pemain Persik lainnya, Faris sudah melakoni persiapan di bawah arahan Divaldo. Pemain asli Kediri itu berharap persiapan yang terbilang ideal itu bisa berpengaruh terhadap permainan Persik di lapangan.

“Ini laga derby Jawa Timur, pasti menguras emosi dan mental. Kami sebagai pemain sudah siap 100 persen untuk memenangkan tiga poin melawan Arema,” kata Faris.

Persik Kediri Ingin Kalahkan Arema, Minta Bantuan Persik Mania

Faris Aditama sadar betul tak mudah mengalahkan Arema meski mereka main di kandang sendiri. Karenanya, pemain berusia 34 tahun itu meminta bantuan Persik Mania.

Para pendukung Persik itu dharapkan bisa memenuhi tribune stadion di laga melawan Arema. Terlebih, sudah ada kesepakatan bahwa Aremania dilarang datang ke Kediri untuk memberikan dukungan kepada Arema.

“Kami minta maaf kepada suporter kalau sejauh ini kami belum bisa meraih hasil maksimal, mungkin kami belum beruntung. Tapi, di laga besok, saya berharap mereka memberikan dukungan penuh di stadion, karena ini laga yang sangat penting. Dukung kami agar mendapat tiga poin,” tandasnya.

Persik Kediri dan Arema sudah 20 kali bertemu di segala ajang sebelumnya. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan antara Arema dan Persik Kediri sebelum laga ini.