Genta Alparedo Punya Opsi Dipermanenkan Arema, Asal…

Genta Alparedo punya opsi dipermanenkan Arema setelah kontrak peminjamannya habis saat Liga 1 2021-2022 berakhir. Gelandang asli Padang itu sementara ini dikontrak empat bulan, Desember 2021 hingga Maret 2022.

Pemain berusia 20 tahun itu masih terikat kontrak dengan Semen Padang hingga 2023. Karenanya, Arema cuma bisa mendatangkannya sebagai pemain pinjaman di bursa transfer pemain paruh musim.

Meski demikian, Genta bisa saja menjadi milik Arema sepenuhnya di musim berikutnya. Hal yang sama sempat dialami Feby Eka Putra yang dipermanenkan Arema di musim 2021 setelah dipinjam dari Persija Jakarta di Liga 1 2020 lalu.

“Soal mempermanenkan Genta, akan kita lihat dulu. Kami juga perlu diskusi dengan pelatih. Nanti kita lihat ke depannya seperti apa,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Genta Alparedo Punya Opsi Dipermanenkan Arema Jika Tampil Memuaskan

Sudarmaji menambahkan, jika ingin dipertahankan Arema, Genta Alparedo harus melakukan sesuatu. Jebolan Semen Padang U-20 itu harus tampil memuaskan di putaran kedua nanti.

Bersama Arema, Genta bakal memakai jersey bernomor punggung 77. Untuk bisa tampil, Genta harus bersaing dengan Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, dan Bramntio yang punya posisi yang sama dengannya.

“Kalau ingin mengontraknya secara permanen, kita bisa komunikasikan dengan manajemen Semen Padang. Tapi, harus ada rekomendasi tim pelatih Arema dulu, kita lihat performa dan kontribusinya,” pungkas pria asal Banyuwangi itu.

Arema punya alasan sendiri mengapa mendatangkan Genta Alparedo di paruh musim ini. BACA: Eduardo Almeida sudah tahu keistimewaan Genta Alparedo sejak melatih Semen Padang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.