Hanif Sjahbandi Main dalam Kondisi Cedera Lawan Persik

Kompetisi liga 1

Ternyata Hanif Sjahbandi main dalam kondisi cedera lawan Persik Kediri di Liga 1 2021-2022 Pekan 12, Jumat (19/11/2021) malam. Gelandang Arema itu disebut-sebut dalam keadaan cedera angkle.

Hanif tercatat tampil dalam waktu 66 menit dalam laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Arema itu. Pemain asli Bandung itu melakukan pelanggaran tiga kali, dilanggar tiga kali, passing sukses 21 kali, dan interseps sekali.

Pada babak kedua, pelatih Eduardo Almeida terpaksa mengganti Hanif yang cederanya sudah tampak semakin terasa. Jayus Hariono dimasukkan untuk menggantikan peran Hanif di lini tengah.

“Sebenarnya, sudah beberapa kali mengalami hal-hal yang tidak diinginkan (cedera), tadi sebenarnya sudah merasakan tidak nyaman. Sampai akhirnya saya merasa tidak bisa melanjutkan pertandingan,” kata Hanif.

Hanif Sjahbandi Main 66 Menit Saja

Hanif Sjahbandi hanya bisa bertahan selama 66 menit saja sebelum digantikan oleh Jayus Hariono. Menurutnya, siapa pun yang menggantikannya, diyakini bisa tampil lebih baik.

Jayus memang kerap menjadi pemain pengganti bagi Hanif di beberapa pertandigan terakhir. Kedua penggawa Singo Edan itu memang memiliki posisi yang sama, meskipun Hanif punya kelebihan dalam hal membantu serangan.

“Tapi, saya yakin pada teman-teman saya, siapa pun yang menggantikan saya, saya yakin dia bisa tampil lebih baik lagi. Intinya, saya percaya pada mereka,” tandasnya.

Kondiri Terbaru Hanif Sjahbandi

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi membeberkan kondisi terkini Hanif Sjahbandi. Pasca ditarik keluar, pemilik jersey bernomor punggung 19 itu sudah diobservasi.

“Hanif kemarin itu sempat mengalami masalah pada angkle, cedera ringan saja. Sekarang kondisinya sudah siap untuk bermain lagi,” kata Dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.