Hanif Sjahbandi: Sekarang Saya Masih di Malang, Tak Tahu Besok

Hanif Sjahbandi: Sekarang Saya Masih di Malang, Tak Tahu Besok
Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

Soal masa depan kariernya, Hanif Sjahbandi menyatakan sekarang ini masih di Malang. Namun, gelandang Arema itu tak tahu seperti apa ke depannya.

Hanif tak membuka kapan kontraknya di Arema pada musim 2020 habis. Hanya saja, masa kontrak para penggawa Singo Edan mayoritas berakhir di bulan Februari 2021, bahkan ada yang Januari 2021, dan Desember 2020 lalu.

Manajemen Arema sendiri sudah memastikan bakal mempertahankan mayoritas pemainnya untuk Liga 1 2021. Namun, Hanif belum tahu bakal masuk golongan yang dipertahankan itu atau tidak.

“Kontrak kebanyakan pemain Arema memang habis di bulan Februari. Saya juga tidak bisa ngomong soal kontrak ini, silakan tanya saja kepada manajemen Arema, jangan saya,” ungkap Hanif kepada WEAREMANIA.

Hanif Sjahbandi Ingin Kariernya Berlanjut di Arema

Hanif sendiri berharap kariernya di Arema dapat berlanjut di musim 2021 ini. Hanya saja, pemain asal Bandung itu menyerahkan keputusan kepada pihak manajemen klub.

Sudah banyak kenangan pahit dan manis yang dirasakannya selama membela Arema sejak tahun 2017 lalu. Bahkan, Hanif mendapatkan jodoh di Malang, salah seorang karyawan kantor Arema yang kini sudah resmi menjadi istrinya.

“Sekarang ini saya masih di Malang, siapa sih yang tidak ingin lanjut di Arema? Tapi, kita tidak tahu ke depannya bagaimana,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.