Berita Arema

Hasil Liga 1 2021-2022 Barito Putera vs Arema FC, 5 Maret 2022 (HT)

Babak pertama laga Barito Putera vs Arema FC di Pekan 29 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara unggul 2-0 atas lawannya.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022) malam ini, Barito sempat beberapa kali mengancam gawang Arema. Namun, justru Arema yang mampu mencetak dua gol sebelum istirahat turun minum.

Pertemuan ke-43 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Barito Putera vs Arema FC

Peluang pertama datang dari Barito lewat aksi umpan jauh Renan yang diterima Miftah dengan baik. Crossing yang dikirimnya disambut Beni, tapi sepakannya tidak mengarah ke gawang Arema yang dijaga Maringa.

Selang semenit, Arema membalas dengan peluang pertamanya. Rafli melepaskan tembakan, yang masih jatuh di pelukan kiper Barito, Riyandi.

Pada menit 12 giliran Umanailo yang membuka peluang bagi Barito. Sepakan kaki kanannya masih mampu ditangkap Maringa dengan baik.

Fortes yang tak mau kalah juga mendapatkan peluang di menit 16. Menyambut sepakan pojok, bola tandukan kepalanya hanya mengarah ke sisi kiri gawang Barito.

GOOOOOOOL!! Arema akhirnya memecah kebuntuan melalui tendangan keras Muhammad Rafli di menit 19. Menerima umpan pendek Farizi, sepakan kaki kanannya mampu merobek jala gawang Riyandi sebelah kiri.

Barito berusaha membalas ketinggalan 0-1, kali ini lewat kaki Bruno di menit 21. Tembakan dari luar kotak penaltinya sempat menyentuh tiang gawang Arema sebelah kanan.

Tendangan bebas Bruno di menit 25 mengarah ke depan gawang Arema, sempat menyentuh kepala Rafael. Bola yang jatuh coba disontek Kim sambil menjatuhkan diri, tapi tak kena.

GOOOOOOOL!! Arema menggandakan keunggulan di menit 35 lewat gol Fortes. Berawal dari pergerakan Dedik menyambut umpan panjang, bola dikembalikan ke belakang, crossing dilepaskan Farizi, dan disundul ke gawang oleh Fortes.

Barito mencoba membalas lagi lewat tendangan kaki kanan Miftah di menit 39. Namun, bola justru mengatah ke atas mistar gawang Maringa.

Tendangan bebas Bruno di menit 40 sempat mengancam gawang Arema. Kali ini bola masih mampu diamankan Maringa dengan tepisannya.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Arema lebih banyak menuai kemenangan atas Barito Putera. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema melawan Barito Putera di semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version