Jadwal Sesi Latihan Arema FC Senin Besok

Jadwal Sesi Latihan Arema FC Senin Besok

Sesi latihan Arema FC akan segera digelar kembali. Jadwal sesi latihan skuat Singo Edan akan dimulai Senin (4/11/2019) besok.

Para penggawa Arema pulang dari kandang Perseru Badak Lampung dengan penerbangan Sabtu (2/11/2019) pagi. Setelah itu, mereka diberi waktu istirahat selama satu hari untuk menikmati waktu berkumpul dengan keluarga, Minggu (3/11/2019).

Bermain di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Arema menelan kekalahan menyakitkan di pekan ke-26 Liga 1 2019. Hamka Hamzah dan kawan-kawan kalah 3-4 dari tim tuan rumah dalam laga yang berlangsung seru.

Sang pelatih, Milomir Seslija bakal menggeber sesi latihan perdana timnya usai kembali dari libur satu hari mulai Senin (4/11/2019) sore. Sesi latihan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, pada pukul 14.30 WIB.

Bersiap Menghadapi Madura United

Setelah ini, Arema harus bersiap menghadapi laga pekan ke-27 Liga 1 2019. Skuat Singo Edan akan menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/11/2019) sore.

Tersisa waktu hanya empat hari untuk menggelar sesi latihan persiapan sebelum melakoni laga melawan MU. Waktu yang ada harus dimanfaatkan Milo, sapaan akrab Milomir untuk menyiapkan timnya dengan maksimal.

Sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan dipastikan tak bisa diikuti oleh dua pemain yang sedang berada di Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi.