Jelang Duel, Eduardo Almeida dan Aji Santoso Kompak Saling Puji

Jelang duel Arema vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2021-2022 Pekan 11, Sabtu (6/11/2021), pukul 20.30 WIB, Eduardo Almeida dan Aji Santoso kompak saling puji. Mereka melontarkannya dalam sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Pujian Aji sebagai pelatih Persebaya agak lebih panjang dan detail. Menurutnya, Almeida bukanlah sosok baru di sepak bola Indonesia.

Aji mengaku sudah tahu seperti apa karakter pelatih asal Portugal itu lantaran sebelumnya sudah pernah melatih di Semen Padang. Aji memaklumi jika saat itu Almeida gagal menyelamatkan timnya dari jurang degradasi.

“Bersama Semen Padang hasilnya memang kurang bagus. Namun, ketika melatih Arema kita lihat hasilnya cukup lumayan bagus. Artinya, di tangan pelatih ini, Arema mengalami improve,” ujar Aji.

Eduardo Almeida dan Aji Santoso, Siapa Lebih Berpengalaman?

Di sisi lain, Eduardo Almeida sebagai pelatih Arema juga melontarkan pujian bagi Aji Santoso. Kalau urusan pengalaman, diakuinya, pelatih asli Kepanjen, Kabupaten Malang itu lebih unggul.

Benar saja, karena Aji sudah melatih di Indonesia sejak tahun 2005. Tak heran jika Almeida menaruh respek besar kepadanya.

“Aji Santoso adalah pelatih bagus. Saya pikir dia punya reputasi di sini. Dia juga memiliki banyak pengalaman. Itu saja yang saya pikir,” pungkas eks pelatih Semen Padang di Liga 1 2019 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.