Jelang Leg 2 di Kandang Borneo FC, Arema Dapat Tambahan Kekuatan

Pelatih Eduardo Almeida memastikan Arema dapat tambahan kekuatan di lini belakang. Jelang laga leg 2 babak final Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC, Minggu (17/7/2022), pukul 20.00 WIB, Hasyim Kipuw pulih dari cederanya.

Sebelumnya, Kipuw mengalami cedera saat Arema berlaga di babak penyisihan grup. Bek asli Maluku itu mengalami cedera hamstring.

Kini, pemilik jersey bernomor punggung 15 itu telah menyelesaikan masa pemulihan cederanya. Bahkan, Kipuw sudah bergabung dalam sesi latihan untuk pertama kalinya di Samarinda, Sabtu (16/7/2022).

“Kipuw baru mengikuti latihan hari ini setelah cedera lama. Jadi, daftar pemain yang cedera tinggal (Kushedya Hari) Yudo, Seiya (da Costa), dan Syaeful (Anwar), mereka cedera panjang. Selain mereka, kondisinya siap bermain,” kata Almeida.

Arema Dapat Tambahan Kekuatan di Lini Tengah

Eduardo Almeida tak menyebut kondisi Evan Dimas yang absen di leg 1 saat Arema mengalahkan Borneo FC lalu. Namun, jika benar cederanya sudah pulih, tentu pemilik jersey bernomor punggung 6 itu bisa menjadi tambahan kekuatan bagi Arema di lini tengah.

Sebelumnya, Evan diketahui mengalami cedera di laga melawan PSIS Semarang di leg 2 babak semifinal. Hanya saja, tak ada kabar pasti mengenai cedera apa yang dialaminya, beserta masa pemulihannya.

“Kami membawa semua pemain ke sini, bahkan termasuk pemain yang cedera, karena kami adalah tim, makanya kami terus bersama-sama,” pungkasnya.

Eduardo Almeida sempat membocorkan rencananya untuk leg 2 babak final Piala Presiden 2022. BACA: Inilah bocoran rencana Arema saat dijamu Borneo FC di leg 2 babak final Piala Presiden 2022.