Kalau Juara Liga 1 2021-2022, Arema Tak Perlu Cari Sponsor

Manager Ad Interim Mohammad Ali Rifki sangat berharap Arema menjadi juara Liga 1 2021-2022. Kalau juara, maka Arema tak perlu cari sponsor untuk musim berikutnya.

Saat ini, skuad Singo Edan sudah ada di jalur yang benar untuk mewujudkan target tersebut. Kini di akhir putaran pertama, Arema mampu duduk di peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Harapannya, Arema bisa terus bersaing memperebutkan tangga juara di putaran kedua nanti. Dengan modal 33 poin yang dimiliki, kini Arema cuma tertinggal empat poin saja dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC (37 poin).

“InsyaAllah, dengan prestasi, ketika kita juara, maka kita tidak susah-susah mencari sponsor, mereka akan datang dengan sendirinya. Apalagi kalau tahu kita akan berlaga di AFC Cup musim selanjutnya. Tugas Divisi Bisnis dan Marketing Arema akan lebih mudah dalam mencari sponsor,” kata Ali.

Pembuktian Agar Arema Tak Perlu Cari Sponsor

Ali Rifki menegaskan, sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 2021-1022 menjadi ajang pembuktian bagi para pemain Arema. Jika ingin sponsor datang tanpa dicari nanti, mereka harus lebih dulu meraih prestasi musim ini.

Musim ini Arema sudah memiliki sembilan sponsor di jersey utama, teranyar Mitra Bukalapak yang baru saja diresmikan Rabu (29/12/2021) kemarin. Belum lagi dua sponsor yang menempel di jersey latihan, dan para sponsor pendukung lainnya.

“Makanya sekarang kita harus memberikan bukti bukan jani. Di setiap prtandingan, kita harus menang-menang-menang, sehingga kita akan menerima hasilnya, juara, aamiin,” imbuhnya.

Bawa Semua Sponsor ke AFC Cup

Biasanya, tim juara atau runner up liga mendapatkan ganjaran berlaga di ajang internasional AFC Cup. Ali Rifki menegaskan, jika mimpi juara itu terwujud, maka semua sposor Arema akan dibawa ke ajang itu juga.

“Apa pun sponsor yang sudah teken kontrak dengan Arema, ya akan kita bawa ke ajang manapun yang kita ikuti. Ini sebagai bentuk komitmen kami,” tandasnya.

Melihat penampilan Arema sepanjang tahun 2021, wajar jika Ali Rifki optimistis bisa lolos ke ajang internasional mewakili Indonesia. BACA: Inilah pencapaian Arema sepanjang tahun 2021.