Kekalahan Arema dari Persib Bandung Bukanlah Keinginan Eduardo Almeida

Kekalahan Arema dari Persib Bandung bukanlah keinginan Eduardo Almeida selaku pelatih. Dalam laga Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022) malam itu, skuad Singo Edan harus mengakui kemenangan Persib 2-1.

Sejatinya, setelah tertekan di babak pertama, Arema sempat unggul dulu di menit 52. Gol Arema itu dibuat Jayus Hariono memanfaatkan umpan cungkil Muhammad Rafli.

Namun, di menit 72 gawang Arema kebobolan oleh gol Bruno Cantanhede. Pada menit 82, penyerang asal Belanda itu kembali membobol gawang Arema.

“Kami punya tujuan bermain bagus dan target kami ingin meraih kemenangan, seperti laga-laga sebelumnya. Tapi inilah sepak bola, ternyata kami kalah,” kata Almeida.

Sebelum Kekalahan Arema dari Persib, Semua Pemain Sudah Berjuang

Eduardo Almeida menyebut, para penggawa Arema sudah berjuang untuk menang. Terbukti mereka mampu unggul lebih dulu.

Ini menjadi kekalahan keempat bagi Arema sepanjang musim. Sayangnya, kekalahan ini membuat peluang Arema makin berat untuk meraih gelar juara.

“Saya harus mengucapkan selamat untuk semua pemain kami. Mereka tampil fight dan melakukan yang terbaik, mencoba memenangkan pertandingan, tapi kami tidak menang,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Kekalahan ini menjadi yang ke-20 bagi Arema dari Persib. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persib di segala ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.