Berita Arema

Kerinduan Kushedya Hari Yudo Terobati oleh Sambutan Aremania

Kerinduan Kushedya Hari Yudo untuk bermain dengan dukungan penuh Aremania di stadion sedikit terobati. Penyerang Arema itu setidaknya merasakan atmosfer itu saat ribuan Aremania melakukan penjemputan tim usai juara Piala Presiden 2022.

Yudo harus absen setidaknya hingga Desember 2022 pasca menjalani operasi ACL pada Juni lalu. Artinya, pemain asli Kabupaten Malang itu harus menahan diri dulu untuk kembali merumput dengan dukungan langsung Aremania.

Untuk bisa merasakan langsung dukungan Aremania di stadion, Yudo terus melakukan terapi pemulihan cederanya. Yudo mencoba bersabar dan berdamai dengan keadaan.

“Untuk perkembangan pemulihan cedera, alhamdulillah, sekarang sudah lebih baik. Ini sudah tahap penguatan, sudah berlatih. Kalau saya inginnya secepatnya bisa kembali bergabung dengan tim, tapi harus menunggu apa kata dokter,” kata Yudo.

Kerinduan Kushedya Hari Yudo Akan Gelar Juara Juga Terobati

Gelar juara tentu menjadi sesuatu yang sangat dirindukan pemain, tak terkecuali Kushedya Hari Yudo. Sejak bergabung dengan Arema tahun 2020 lalu, Piala Presiden 2022 ini menjadi trofi pertamanya di Arema.

Meski tak sempat ikut bermain, pemilik jersey bernomor punggung 99 itu bangga Arema bisa memenangi trofi pramusim. Lebih senang lagi jika gelar ini bisa membuat Aremania berbahagia.

“Arema juara, banyak-banyak bersyukur. Terimakasih Aremania sambutannya sangat luar biasa. Ini belum full ya, kalau full sudah pasti penuh ini Malang,” imbuhnya.

Modal Bersaing di Liga 1 2022-2023

Kushedya Hari Yudo menegaskan Arema sudah siap bersaing di Liga 1 2022-2023 nanti. Setidaknya pencapaian di Piala Presiden 2022 ini menjadi modal penting timnya untuk bersaing.

Liga 1 musim ini menurut saya sangat ketat, soalnya tim-tim seperti Persija Jakarta, dan tim-tim lainnya terlihat bagus-bagus materi pemainnya. Tapi, saya yakin Arema bisa berprestasi dan bersaing di papan atas,” tandasnya.

Exit mobile version