Berita Arema

Kushedya Hari Yudo Mengaku Dihubungi PSMS

Kushedya Hari Yudo Mengaku Dihubungi PSMS
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Penyerang Arema, Kushedya Hari Yudo mengaku dihubungi PSMS Medan. Ada tawaran padanya untuk bermain di Liga 2 dengan status pemain pinjaman.

Belakangan santer merebak kabar manajemen PSMS menginginkan Yudo untuk lanjutan Liga 2 2020. Kabarnya, mereka sudah mengajukan penawaran kepada pihak manajemen Arema untuk melakukan peminjaman pemain tersebut.

Namun, General Manager Arema, Ruddy Widodo membantahnya. Menurut pria asal Madiun itu, tak ada surat resmi dari manajemen PSMS yang masuk kepada Arema.

“Manajemen PSMS sempat menghubungi saya, tapi soal ini saya kembalikan kepada manajemen Arema, tergantung mereka bagaimana keputusannya. Kalau saya, prioritas utama tetap di Arema. Saya tidak mau dipinjamkan,” kata Yudo.

Yudo Mengaku Dihubungi PSMS dan Klub Liga 2 Lainnya

Selain PSMS, ternyata ada sejumlah klub Liga 2 yang mencoba merayunya untuk meninggalkan Arema dengan status pemain pinjaman. Pemain asli Kebonagung, Kabupaten Malang itu pun tak segan-segan menyebutkan nama-nama klub tersebut.

Belakangan memang ada tren klub-klub Liga 2 meminjam pemain dari klub-klub Liga 1. Bahkan, mereka siap menggaji para pemain pinjaman itu dengan nominal yang lebih tinggi dari yang mereka dapatkan di Liga 1.

“Selain PSMS, sebelumnya ada Sriwijaya FC, dan PSIM Yogyakarta. Tidak bisa dipungkiri, saat ini banyak tim Liga 2 yang punya target (naik ke Liga 1), makanya berani bayar lebih mahal dari klub Liga 1,” pungkas jebolan Akademi Arema ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version