Kushedya Hari Yudo Senang Dipanggil ke Timnas Bersama Muhammad Rafli

Kushedya Hari Yudo Senang Dipanggil ke Timnas Bersama Muhammad Rafli

Kushedya Hari Yudo senang bisa dipanggil ke Timnas Indonesia lagi oleh pelatih Shin Tae-yong. Apalagi pemanggilan kali ini nama nawak satu timnya di Arema, Muhammad Rafli juga ikut dipanggil lagi.

Yudo dan Rafli sempat mempertontonkan chemistry di lini depan timnas saat menjalani dua kali laga uji coba sebelum Piala Menpora 2021 lalu. Bahkan, saat melawan PS TIRA-Persikabo, Yudo sukses mengirimkan assist untuk gol Rafli.

Kedua pemain kembali dipertemukan dalam pemusatan latihan (TC) timnas untuk persiapan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. TC di Jakarta itu digelar 1-10 Mei 2021 sebelum Skuad Garuda bertolak ke Uni Emirat Arab untuk menjalani sisa tiga laga kualifikasi.

“Menurut saya bermain dengan siapa saja semuanya sama. Kami di sini sama-sama membela Garuda, berjuang bersama untuk satu nama Indonesia. Tapi, saya senang juga bisa dipanggil bersama Rafli, kami sudah ada chemistry karena sering main bareng di latihan Arema, sehingga sudah saling paham,” kata Yudo.

Bersama Muhammad Rafli, Kushedya Hari Yudo Siap Bersaing

Yudo tak mau meremehkan pemain depan lain yang juga dipanggil dalam TC Timnas Indonesia kali ini. Namun, penyerang asli Malang itu tetap optimistis bakal lolos seleksi bersama Rafli.

Dalam daftar 34 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, di lini depan ada sejumlah nama pemain yang lebih muda darinya. Sebut saja Osvaldo Haay, Yakob Sayuri, Irfan Jauhari, Altalariq Ballah, Dendy Sulistiawan, Saddam Emiruddin, Septian Satria, dan Braif Fatari.

“Untuk persaingan saya sudah siap, kembali ke misi saya sendiri untuk memberikan yang terbaik yang saya punya buat Skuad Garuda,” tegas pemain berusia 28 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.